Kami srispaving ( Mitra Solusi Beton ) pabrik paving block di Tambun - Bekasi. Kami melayani kebutuhan aneka material untuk pekerjaan pemba...

Jual paving block, kanstin, u ditch, buis beton, box culvert, pipa rcp.

By 19.53

jual paving block harga murah


Kami srispaving ( Mitra Solusi Beton ) pabrik paving block di Tambun - Bekasi. Kami melayani kebutuhan aneka material untuk pekerjaan pembangunan infrastruktur atau jalan lingkungan yang terbuat dari bahan - bahan berkualitas dan melalui proses manual sampai press dengan mesin hidrolik terbaik di kelasnya.

Produk - produk yang kami jual diantaranya : Paving Block, Grass Block, Kanstin, Buis Beton, Saluran Uditch ( Tali Air ), Pipa RCP, Road Barrier, Pagar Panel dan Box Culvert.

Lokasi pabrik di Bogor, Tangerang dan Bekasi. Kecuali itu kami bekerjasama dengan pabrik pabrik di Klaten Jawa Tengah dan Surabaya.

PRODUK KAMI

1. PAVING BLOCK / CONBLOCK

Paving block juga dikenal dengan nama conblok adalah material bangunan yang dibuat dari bahan material keras campuran semen dan pasir yang dipress dengan tekanan tertentu dan dibuat dengan berbagai bentuk dan warna.

Konstruksi paving block juga merupakan metode hias yang umum digunakan untuk pembangunan jalan maupun infrastruktur lainnya. Kenapa harus menggunakan Paving untuk jalan? Karena perawatan yang mudah dengan mengangkat dan kemudian diganti apabila terjadi kerusakan atau pecah.

Paving block banyak digunakan di jalan-jalan perumahan, trotoar, teras, pusat kota, pabrik dan pelabuhan.

Ada banyak tipe, jenis kekuatan tekan dan pola peletakan berbeda paving block. Kami memiliki 9 tipe paving block dengan ukuran ketebalan berbeda yang bisa disesuaikan dengan penggunaan proyek anda. Proses pembuatan paving block menggunakan mesin Press Hidrolik, yang dapat menghasilkan beton berkekuatan K-250 sampai K-500 atau bisa dilalui kendaraan yang beratnya hingga 40 ton.

Pola pemasangan paving block juga bermacam-macam. Yang paling umum adalah pola herringbone. Pola ini merupakan yang terkuat dari pola pemasangan paving blok lainnya karena susunan paving dibuat sedemikian rupa hingga saling mengunci antara paving block yang satu dengan yang lainnya, sehingga menjadikannya pilihan yang baik untuk jalan masuk yang biasa dilalui kendaraan-kendaraan berat.

Pola herringbone dibuat dengan menyusun paving block dengan ukuran 45 derajat atau 90 derajat ke tegak lurus. Jenis populer lainnya termasuk pola ikatan tandu dan Basketweave. Pada kenyataannya, Hal-hal tersebut turut menentukan kekuatan dan ketahanan paving block.


Jual paving block




Jasa pemasangan paving block


Jasa pasang paving block



2. KANSTIN / KANSTEEN


Kanstin adalah material bangunan yang terbuat dari bahan material keras yang dipress dengan tekanan tertentu dengan berbagai ukuran. Kanstin berfungsi sebagai Pembatas dan penahan Paving block yang sudah terpasang, sehingga struktur tanah maupun paving block yang sudah terpasang tidak mudah bergeser.

Kanstin banyak digunakan untuk trotoar, jogging track, taman maupun jalan-jalan di perumahan.


Kami menyediakan banyak sekali macam kanstin, diantaranya, Kanstin tipe DKI, Taman, S, L dsb.


Kami juga menyediakan Car Stopper yang biasa dipakai untuk pembatas parkir mobil, yang bentuknya hampir seperti kanstin.



JUAL KANSTIN, KANSTEEN, KANSTIN DKI, KANTIN TAMAN

Kanstin 40x25x15cm


Kastin taman, kanstin paving


JUAL KANSTIN BEKASI, KANSTIN JUMBO, PABRIK KANSTIN

jual car stopper, menjual pembatas parkiran mobil, beton pembatas parkir


3. BUIS BETON / GORONG GORONG


Buis beton merupakan saluran air yang cara penggunaannya adalah dengan ditanam dikedalaman tertentu. Berbagai ukuran tersedia mulai dari ukuran terkecil diameter 20 cm s/d terbesar 150 cm.


Buis beton adalah bahan beton yang berbentuk bulat dengan spesifikasi dan dimensi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan relevasi lahan.


Buis beton bisa difungsikan sebagai sumur resapan. Sumur resapan adalah lobang pada permukaan tanah yang dibuat untuk penampungan air hujan atau air saluran agar dapat meresap dalam tanah secara maksimal.


Buis beton bertulang sering digunakan sebagai saluran pembuangan air dalam tanah atau sering disebut juga gorong gorong ( biasa diatasnya kena atau dilewati beban berat )


Buis beton belah untuk saluran pembuangan air secara terbuka.


Buis beton lingkaran penuh biasa untuk sumur serapan atau gorong gorong yg tidak mendapat beban diatasnya.





Buis beton diameter 40x100cm





JUAL BUIS BETON MURAH, JUAL BUIS BETON JAKARTA, PABRIK BUIS BETON BEKASI


JUAL BUIS BETON BELAH, JUAL GORONG GORONG


4. RCP / REINFORCED CONCRETE PIPES



RCP adalah buis beton yang memiliki mulut / soket agar lebih mudah menyambung antara satu dengan yang lainnya di dalam pemasangan. Kami menyediakan 2 type yaitu type NR atau tidak bertulang dan type R atau bertulang.


Harga pipa rcp jakarta bogor depok tangerang bekasi






5. UDITCH / U-DITCH
 
U-Ditch merupakan saluran air yang terbuat dari beton bertulang berbentuk melengkung seperti huruf U dan bisa disesuaikan dengan penambahan penutup U-Ditch diatasnya.
Kedalaman dan lebar U-Ditch bermacam-macam dengan mutu kekuatan tekan beton hingga K-350, hal ini merupakan sesuatu yang mutlak diketahui karena U-Ditch harus menahan beban dari tanah maupun saluran dengan sempurna.


jual uditch, pabrik uditch jakarta, produsen uditch bekasi

jual tutup uditch, menjual tutup uditch jakarta, pabrik tutup uditch bekasi



Harga u ditch jakarta depok bogor tangerang bekasi



Uditch 40x40x120cm


6. BOX CULVERT


Box culvert merupakan saluran drainase air dari beton bertulang berpenampang kotak. Dimensi box culvert ini dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan.
Box culvert umumnya dapat digunakan sebagai saluran bawah tanah, crossing jalan ataupun dapat sebagai struktur jembatan.
Box culvert ada 2 jenis yaitu :

LD (For Light Duty) yaitu mempunyai kuat tekan kira kira 7,5 ton.
HD (For Heavy Duty) yaitu mempunyai kuat tekan kira kira 10,5 ton.
Test ujibeton box culvert minimal K350 dan berstandart SNI. 



Box Culvert Jakarta

Harga box culvert jakarta depok bogor tangerang bekasi



7. ROAD BARRIER / BETON PEMBATAS JALAN.


Kami menyediakan beton pembatas jalan yang sering juga di sebut dengan road barrier atau traffic barrier.


Road barrier kami standart jasa dengan ukuran yg tersedia panjang 100 cm dan tinggi 80 cm dan diluar ukuran tersebut barang indent.

jual road barrier beton, jual road barrier murah, pabrik road barrier, traffic barrier, beton pembatas jalan


Road Barrier / Movable Concrete Barrier



8. PAGAR PANEL BETON

Pagar panel beton sering digunakan untuk pembatas halaman atau kawasan. Kami menyediakan barang yang berkualitas dan juga yang biasa dengan perbedaan harga tentunya.

jual pagar panel, pagar panel jakarta, pabrik pagar panel beton





Apapun orderannya dan berapapun pesanannya silahkan hubungi kami dan kami siap membantu.


Nomor Kontak :

081317687134 ( Sri )

081314944507 (Mochtadi)
   
 
Web : www.srispaving-msb.com
Email : srispaving@gmail.com





Google Map : Mitra Solusi Beton / Srispaving

You Might Also Like

0 komentar