Jasa pemasangan paving block / conblock. Pemasangan dan pengiriman ke Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya.  Kami melayani jasa ...

Jasa pemasangan paving block, pasang paving blok, pasang conblock, grassblock di jakarta.

By 16.43 , , ,

Jasa pemasangan paving block / conblock.


Pemasangan dan pengiriman ke Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya. 

Kami melayani jasa pemasangan paving block yang tentunya telah berpengalaman dibidangnya.

Harga pemasangan kami bandrol di harga 45.000 per mtr. Sudah termasuk abu batu, pasang dan stemper ( terima beres ) dalam kondisi lahan sudah rata dan padat dengan minimal pemasangan 200 mtr. Jika volume dibawah itu kita bisa kerjakan dengan harga borongan yang disepakati.

Apabila lahan perlu pemadatan atau pemerataan kami siap untuk survey lokasi untuk memberikan estimasi biayanya.


Pasang paving block, pemasangan conblock

Kami juga menjual paving / conblock tanpa harus memakai jasa pemasangan dari kami.

Khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya, Untuk pemesanan paving, kami memberikan layanan gratis ongkos kirim untuk pembelian dalam jumlah tertentu. Kami yang merupakan pabrik sekaligus penjual paving block Bekasi siap memenuhi kebutuhan paving block berkualitas untuk Anda.

Paving block yang Kami jual adalah paving block berkualitas dan terbaik di kelasnya yang tentunya telah terbukti kualitasnya selama bertahun-tahun. Kami yang kami telah dikenal sejak lama dan telah banyak dipercaya akan kualitas pabrik paving block dan sangat terjamin tentunya tidak akan mengecewakan Anda.
Dibuat melalui proses manual yang diproduksi dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi menjadikan paving block yang Kami jual juga memiliki model yang sangat terupdate. Didukung dengan tenaga ahli Kami yang telah berpengalaman dalam memproduksi paving block tentunya juga dapat memproduksi paving block tersebut dengan kekuatan yang sangat baik sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Sebagai Pabrik Pusat Penjualan paving block terbaik di Jabodetabek, tentunya Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda, untuk itu paving block juga Kami tawarkan dengan harga yang bersaing dan sesuai dengan kualitas mutu produknya. Dilengkapi dengan kualitas mutu ISO juga menjadikan paving block yang Kami produksi memiliki kualitas yang sangat mumpuni dibandingkan dengan paving block yang diproduksi di tempat lain.

Berbagai model ukuran dan motif paving block tersedia di tempat Kami seperti beberapa contoh model paving dibawah ini:

Demi memenuhi kebutuhan permintaan paving block setiap harinya Kami selalu memproduksi paving block dengan jumlah besar dalam berbagai ukuran sehingga tentunya Anda tidak perlu khawatir untuk dapatkan paving block dalam jumlah banyak Kami siap memenuhi pesanan Anda.

Harga paving block yang Kami Jual juga Relatif murah, berikut ini Harga paving block yang Kami jual untuk kualitas standart.
Untuk kualitas k300 keatas silahkan via phone atau WA


harga paving block k300, jual paving block k500, harga conblock




Nah jika anda sudah mengetahui tempat Jual Paving Block, tentunya tidak perlu mencari lagi tempat yang tepat untuk memesan paving block tersebut kan? Kami adalah tempat terbaik untuk Anda dalam mendapatkan paving block yang berkualitas harga murah.

Tidak perlu repot datang langsung ke alamat Kami, karena Anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui online dengan menghubungi Kami melalui sms, telpon atau media social lainnya. Sebutkan jumlah pemesanan
Kami siap kirimkan paving block pesanan Anda ke tempat Anda.

Segera pesan sekarang kebutuhan paving block berkualitas untuk bangunan Anda. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut bila ada yang kurang jelas.



Contoh project kami :


Jasa pasang paving jakarta



Pemasangan conblock di Jakarta



Pasang conblock di Jakarta



Jasa pasang conblock di Bekasi



You Might Also Like

0 komentar